Dalam Hitungan Menit Rumah Pegawai UPTD Ludes Terbakar

0
687

PEWARTA : SULISWAN
SELASA 26 JUNI 2018

GO BENGKULU UTARA – Hanya dalam hitungan menit, amukan api melahap habis rumah Suharsana (57), di Dusun III RT IV Kecamatan Padang Jaya, Kabupaten Bengkulu Utara. Kejadian yang meluluhlantakkan kediaman ASN UPTD Pendidikan Padang Jaya ini diperkirakan sekira pukul 17.00 WIB, Selasa (26/6).

Salah seorang tetangga korban, Gunawan yang mengaku melihat langsung dari awal insiden tersebut menyebutkan, kebakaran berawal ketika pemilik rumah yang beberapa bulan lagi pensiun ini menyalin bensin dari tangki mobil, tanpa ia sadari cucunya bermain korek api.

“Dia tidak menyadari waktu menyalin bensin itu, cucunya sedang bermain korek api,” kata gunawan, di lokasi kejadian.

Sekalipun pihak petugas pemadam kebakaran telah berupaya keras dengan mengerahkan 2 unit mobil Damkar, amukan api tidak mudah ditaklukkan. Ditambah lagi lantaran jarak tempuh yang cukup jauh dari Arga Makmur.

“Api berhasil dipadamkan menjelang pukul 18.00 WIB, dalam waktu yang sangat singkat rumah kediaman Pak Suharsana Ludes terbakar,” imbuh Gunawan.

Pantauan awak media dilapangan, sejumlah aparat kepolisian Polsek Padang Jaya bersama dengan warga sekitar masih berupaya memadamkan api dan membersikan puing-puing bangunan serta memasang garis police line.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here