/
/
headlinekota bengkulu

Kontes Batu Akik Hari Jadi Bhayangkara ke-72 Diikuti Peserta Luar Negeri

194
×

Kontes Batu Akik Hari Jadi Bhayangkara ke-72 Diikuti Peserta Luar Negeri

Sebarkan artikel ini

PEWARTA : SULISWAN
KAMIS 28 JUNI 2018

GO BENGKULU – Menyambut dan memeriahkan hari jadi Bhayangkara ke-72, polda Bengkulu menggelar serangkaian kegiatan. Diantaranya mengadakan kontes batu mulia di Bencolen Indah Mall Bengkulu.

Kontes yang digelar Kamis (26/06) itu dijadwalkan berjalan selam 3 hari, mulai 28 juni hingga 1 juli 2018 mendatang. Sebagian menilai kontes batu mulia kali ini terdahsyat dan termegah se-Indonesia.

Kontes kali ini juga diikuti oleh peserta dari Aceh, Medan, Jawa Timur, Jogja, Jakarta, Kalimantan, Palembang, Lampung, Jambi hingga negara tetangga yakni Thailand.

Kapolda Bengkulu Brigjen Pol. Drs. Coki Manurung, SH, M.Hum dalam sambutannya sekaligus membuka kontes batu mulia mengatakan, kegiatan tersebut selain untuk meningkatkan sinergisitas dan silaturahmi antar komunitas pecinta batu mulia.

Selain itu kata kapolda, dijadikan ajang membangun kepedulian masyarakat bersama Polri dalam kegiatan yang positif dan kreatif sehingga mewujudkan postur Polri yang profesional, modern dan terpercaya.

“Dengan adanya kontes batu mulia ini, diharapkan masa kejayaan batu mulia kembali hidup, sehingga dapat mendorong perekonomian semakin meningkat. Karena tidak sedikit masyarakat yang mencari nafkah dengan mencari dan menjual batu mulia tersebut,” kata Kapolda.

Hadir pada acara pembukaan tersebut, Danrem 041 Garuda Emas, Kabinda, Penjabat Walikota Bengkulu dan Wakapolda Bengkulu beserta segenap pejabat utama Polda Bengkulu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *