/
/
headlineLebong

Proyek Pasar Lebong Senilai 16 M Belum Dilimpahkan ke ULP

69
×

Proyek Pasar Lebong Senilai 16 M Belum Dilimpahkan ke ULP

Sebarkan artikel ini
Foto Ilustrasi

PEWARTA : YOFING DT
SELASA 26 JUNI 2018

GO LEBONG – Proyek pasar Moderen Muara Aman di Kabupaten Lebong yang dianggarkan dari APBD tahun 2018 sebesar 16 Miliar, hingga hari ini belum dilimpahkan ke pihak ULP untuk dilakukan lelang/tender. Pasalnya perencanaan proyek pasar ini belum juga selesai.

Plt.Kabid Cipta Karya Dinas PUPR Amerouche, ST ketika dikonfirmasi via telepon membenarkan bahwa proyek ini belum dilimpahkan ke ULP, lantaran masih menunggu perencanaan selesai dikerjakan oleh konsultannya.

“Hari ini saya di Bengkulu nemui konsultan perencanaannya untuk mempertanyakan status perencanaan pasar tersebut dan Alhamdulillah sudah dipastikan perencanaannya sudah siap dan sepulangnya saya ke Lebong nanti akan segera kita limpahkan ke pihak ULP,” kata Amerouche.

Setelah dilelang diharapkan dalam waktu dekat pengerjaan proyek ini dapat berjalan. Sebab pihanya juga mengaku menghendaki pengerjaan proyek tersebut dapat dilaksanakan secepatnya.

“Jujur saya juga maunya secepat mungkin, mengingat waktu hanya tinggal beberapa bulan lagi. Jangan sampai nanti gara-gara waktu yang mepet kualitas hasil pengerjaan proyek ini tidak maksimal seperti yang kita harapkan,” terang dia.

Sementara itu, Sekdakab Lebong H.Mirwan Efendi, SE kepada awak gobengkulu.com menyatakan tidak mengetahui apa kendala yang menyebabkan lambannya pelimpahan paket proyek tersebut ke ULP.

“Sampai dengan sekarang PPTKnya belum ada laporan dengan saya. Padahal dalam rapat pada tanggal 08 Mei bulan lalu, di Gedung Graha Bhina Praja kita sepakat bahwa tanggal 18 Mei sudah dilimpahkan ke ULP untuk dilelang. Dan tanggal 30 Juni sudah tanda tangan kontrak,” ungkap Sekda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *