/
/
headlinehukum-peristiwaLebong

Meninggal Mendadak di Pondok, Polisi Duga Lantaran Sakit

77
×

Meninggal Mendadak di Pondok, Polisi Duga Lantaran Sakit

Sebarkan artikel ini

PEWARTA : YOFING DT
RABU 6 JUNI 2018

GO LEBONG – Warga Kampung Muara Aman, Kecamatan Lebong Utara Kabupaten Lebong, Bambang (40), sekira pukul 17:00 WIB Rabu sore (6/6) meninggal mendadak, setelah tertidur pulas usai minum obat di pondoknya seputaran tambang emas Tik Aseak Desa Tambang Sawah Kecamatan Pinang Belapis.

Diceritakan oleh adik korban, Icek, satu jam sebelumnya, atau sekira pukul 16:00 WIB kakanya mengeluh sakit pada bagian dada. Guna meringankan sakit sang kaka, Icek memberikan obat dengan harapan segera sembuh.

Habis minum obat yang diberikan adiknya itu, korban tertidur pulas. Namun sekira pukul 17:00 WIB terdengar suara ngorok dan korban kejang lantas terkulai lemas. Merasa khawatir, teman-teman korban segera membawa pulang, diperkirakan memakan waktu sekitar 1 jam perjalanan hingga tiba di rumah.

Upaya penyelamatan ini memakan waktu lantaran menempuh jalan setapak hingga ke pinggir jalan raya. Korban dogotong bergantian. Namun Yang Maha Kuasa sudah berkendak korban tetap tidak dapat diselamatkan.

“Kami perkirakan, kaka Saya tersebut meninggal sewaktu masih dipondok. Namun sebagai upaya dan memastikan kondisinya kita tetap membawa ke puskesman untuk mendapatkan hasil pemeriksaan secara medis,” tutur Icek.

Hal itu dibenarkan oleh petugas medis yang tengah piket di puskesmas Muara Aman, dr lili. Korban tidak sempat diambil tindakan perawatan kartena setibanya di puskesmas sudah meninggal dunia.

“Dugaan sementara korban mengidap penyakit jantung, karena hasil pemeriksaan kami tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan ataupun bekas kecelakaan jadi kita simpulkan murni karena sakit,” terang dokter.

Sementara itu, Kapolres Lebong AKBP. Andree Ghama Putra, SH, S.Ik melalui Kapolsek Lebong Utara Iptu. Firmansyah menegaskan, dugaan meninggalnya korban murni karena sakit.

“Dugaan sementara memang murni karena sakit. Sebab, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan ataupun bekas kecelakaan. Saat ini korban sudah dibawa ke rumah duka untuk dikebumikan besok,” pungkas Kapolsek

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *