/
/
bengkulu-utaraheadlineUncategorized

12 Mahasiswa STIK-PTIK, Lakukan Pengabdian Masyarakat di Bengkulu Utara

68
×

12 Mahasiswa STIK-PTIK, Lakukan Pengabdian Masyarakat di Bengkulu Utara

Sebarkan artikel ini

PEWARTA : SULISWAN
RABU 6 JUNI 2018

GO BENGKULU UTARA – Ada 12 mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian-Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (STIK-PTIK) Widya Dharana Lastarya Angkatan ke-74 Jakarta, berkunjung ke kabupaten Bengkulu Utara.

Kedatangan mahasiswa tersebut bersama dengan Perwira Pendamping Kombes Pol Djoko Trisulo, dan dosen Dr Ilham Pris Gunanto. Kedatangan rombongan disambut langsung Bupati Bengkulu Utara, Mian di Balai Daerah, Argamakmur.

AKBP Ariefaldi Warganegara, Kapolres Bengkulu , Selasa (5/6) menjelaskan, para perwira yang tengah menjalani program wajib kampus “Pengabdian Masyarakat” ini, sedang mempelajari langkah-langkah bagaimana cara mengatasi permasalahan pencegahan terhadap maraknya kejadian asusila di wilayah ( Bengkulu Utara.

Untuk itu juga , mereka juga akan mempelajari kehidupan keseharian masyarakat di wilayah Kabupaten Bengkulu Utara. sekaligus berbagi dan juga memberikan masukan kepada pemda terkait kasus asusila yang sering terjadi.

“Hal itu ilmu yang akan disalurkan mahasiswa ini berdasarkan pengalaman dan perbandingan di daerah lain, yang dianggap berhasil mengantisipasi kasus asusila. Studi pengabdian masyarakat di Bengkulu Utara ini selama 5 hari,” beber Ariefaldi didampingi Kasat Reskrim AKP Jufri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *