Tumpukan Material Pembangunan Jalan Telan Korban

0
462

PEWARTA : AIDIL HARYANTO
SELASA 8 MEI 2018

GO KAUR – Tumpukan material pembangunan jalan oleh PT Waskita Karya di Jalan Sumatera Desa Beriang Tinggi, kecamatan Tanjung kemuning Kabupaten Kaur, selain mempersempit badan jalan dan menimbulkan terjadinya kemacetan, pada Sabtu (5/5) menelan korban.

Darwadi (49) yang berbocengan sepeda motor bersama istrinya Erlita Wartini pada Sabtu malam (5/5) sekira pukul 20:00 WIB, terjungkal dan mengalami cidera setelah menabrak tumpukan material yang sebagian telah menutupi badan jalan di desa tersebut.

Penyebabnya antara lain diawali suami istri ini mengelak kendaraan yang melaju dari berlawanan dan merasa silau lantaran lampu mobil terlalu tinggi.

“Ketika itu saya terburu-buru lantaran anak saya sakit, sehingga mobil sedikit memakan jalan,” terang supir mobil Lambang Bugianto, yang juga merupakan Kades Beriang tinggi, kecamatan Tanjung Kemuning, di kediamannya Senin (7/5).

Kapolres Kaur, melalui Kasat Lantas AKP Andrianto SH membenarkan kejadian tersebut, bahkan kata Kasat, kecelakaan akibat tumpukan material itu telah terjadi dua kali.

mengetahui adanya kejadian itu, pihak PT Waskita Karya, Kades juga pihak kepolisian telah menjenguk korban.

Editor : Uj

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here