Puluhan Koleksi Batik Memikat Diperagakan Oleh 18 Kecamatan

0
464

PEWARTA : SULISWAN
KAMIS 3 MEI 2018

GO BENGKULU UTARA – Peragaan busana batik di Balai Ratu samban Arga Makmur yang ditampilkan oleh 18 kecamatan se Kabupaten Bengkulu Utara, pada Kamis (3/5) cukup memikat. Dengan motif serta design yang diperagakan menjadikan ajang yang masih bernuansa hari Kartini ini kian memukau.

Peragaan busana batik ini diselenggarakan oleh Tim Penggerak PKK Kabupaten guna meningkatkan kreatifitas dan para PKK kecamatan sekaligus dijadikan rangkaian untuk mempererat jalinan silaturahim.

“Teruslah bersemangat dan kibarkan batik sebagai busana kebangaan kita, agar nantinya Bengkulu Utara dapat diperhitungkan hingga ke tinggkat nasional.” kata Ketua TP-PKK BU, Ny. Eko Kurnia Ningsih.

Puluhan motif batik koleksi terbaik dari berbagai kecamatan dipadu padankan secara apik sehingga menjadi batik mewah, stylish, dinamis dan berkelas serta pantas dikenakan di berbagai acara.

Para pengunjung terlihat sangat antusias menyaksikan dari dekat keindahan beragam Batik dari Bengkulu Utara ini yang mengusung tema meningkatkan kerukunan dan kekeluargaan untuk mewujudkan Indonesia damai.

Editor : Uj

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here