Polisi Amankan Ribuan Petasan, Miras, Pereman dan Pelaku Pungli

0
309

PEWARTA : SULISWAN
KAMIS 17 MEI 2018

GO BENGKULU UTARA – Guna menciptakan kondisi tentram dan aman khsusnya pada bulan suci ramadhan, aparat kepolisian Polres Bengkulu Utara, terus melakukan kegiatan operasi penyakit masyarakat (Pekat). Direncanakan, operasi ini akan digelar selama 14 hari mulai 2 Mei hingga 16 Mei 2018.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Ariefaldi Warganegara SH, SIK, MH melalui Waka Polres BU Kompol Erwin SIK saat press release Kamis (17/5) di Mapolres BU menuturkan, petugas berhasil menyita 3 ribu butir mercon ledak, 850 liter tuak dan 85 botol miras berbagai merek.

Diamankan pula, puluhan preman untuk diberi pembinaan, pengamanan pencabulan, 7 pelaku pungli di kawasan jembatan Tanjung Agung Palik (TAP). Juga diamankan anak muda yang membawa sajam, dan pengamanan pelaku pembunuhan di Talang Empat Kabupaten Benteng serta mengamankan pelaku curnak di Desa Karang Tinggi.

“Meskipun operasi sudah selesai, namun Erwin tetap menghimbau kepada masyarakat agar tidak menenggak minum-minuman keras dan menjualnya. Seandainya ada ditemukan, masyarakat diminta untuk melapor kepada pihak kepolisian untuk ditindak,” tutur Erwin.

Release 17 mei 2018 – 21:42 WIB

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here