Plt. Gubernur Bengkulu Lepas Alm Julian Ke Peristirahatan Terakhir

0
1163

PEWARTA : RAMLAN
SABTU 19 MEI 2018

GO SELUMA – Usai sholat dzuhur, sabtu (19/5) jenazah Kadis Sosial Seluma Julian Zuherwan, MSi yang tutup usia sekira pukul 04:30 WIB tadi pagi atau habis waktu Imsyak hari ketiga Ramadhan 1439 H di kebumikan di TPU TPU Jalan Gedang Kelurahan Jalan Gedang Kota Bengkulu.

Dalam upacara pelepasan jenazah ASN yang menduduki jabatan terakhirnya selaku Kadis Sosial ini, dikenal ulet dan cerdas. Plt Gubernur Bengkulu Dr H Rohidin Mersyah menyampaikan belasungkawa yang sedalam-dalamnya dan mendoakan agar arwah Almarhum mendapatkan tempat sebaik-baiknya tempat disisi Allah Subhanahu wa Ta’ala.

“Bukan hanya Pemerintah Kabupaten Seluma yang kehilangan Almarhum, tetapi Pemerintah Provinsi Bengkulu pun turut kehilangan orang yang berdedikasi baik dalam pekerjaannya seperti Almarhum,” ttur Rohidin.

Selanjutnya Plt. Gubernur Bengkulu mewakili Pemerintah Provinsi Bengkulu dan Pemerintah Kabupaten Seluma serta keluarga, menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan dari jiran tetangga, rekan sejawat serta handai tolan yang tidak dapat disebutkan satu persatu sejak masa dirawatnya Almarhum waktu sakit hingga ke peristirahatan terakhirnya.

Tampak hadir Bupati Seluma H. Bundra Jaya, SH, MH, Wakil Bupati Seluma Drs. Suparto, M.sI, Sekretaris Daerah Provinsi Bengkulu, Sekretaris Daerah Kabupaten Seluma, para pejabat di lingkungan Pemprov, Pemkab Seluma, Anggota DPR RI dan Anggota DPD RI, rekan rekan sekolah Almarhum yang datang dari Kota Manna.

Selanjutnya jenazah Julian Zuherwan, M.Si di bawa ke Masjid Al Munnawar Kelurahan Jalan Gedang untuk disholatkan selepas Dzuhur, kemudian diantar beribu-ribu teman sejawat dan sanak saudara untuk dikebumikan.

Berita sebelumnya : Innalillahi Wainna Ilaihi Rojiun, Habis Imsyak Kadis Sosial Seluma Tutup Usia

Editor : Uj

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here