Pembangunan Jembatan TAP Diupayakan APBD-P, Pemkab Diminta Siapkan Lahan

0
398

KONTRIBUTOR : HERMAN
KAMIS 24 MEI 2018

BENGKULU UTARA – Guna memantau situasi dan kondisi jembatan Tanjung Agung Palik (TAP) Kabupaten Bengkulu Utara, pada Kamis (24/5) Komisi III DPRD Propinsi Bengkulu bersama dengan Wakil Bupati BU, Arie Septia Adinata SE dan Camat TAP, Nirwan Tomeri SH, melakukan peninjauan langsung ke lokasi jembatan.

Menurut Tantawi Dali S.sos MM, selaku komisi III DPRD Propinsi, kunjungan tersebut selain untuk meninjau kondisi menjelang arus mudik dan arus balik lebaran Idul Fitri, juga terkait rencana pembangunan jembatan permanen yang baru.

“Kita upayakan dapat terealisasi pada anggaran APBD-P, namun bila tidak tercapai tentunya kita harus bersabar untuk dianggarkan pada APBD propinsi 2019,” kata Tantawi.

Untuk merealisasikannya, kata Tantawi, diminta kepada pihak pemerintah daerah kabupaten supaya dapat menyiapkan lahan pemabngunan jembatan baru.

“Perlu kita tegaskan, bukan pembebasan lahan, tetapi persiapkan lahan. Supaya realisasi pembangunannya dapat berjalan dengan lancar,” demikian Tantawi.

Tampak hadir dalam kesempatan itu, Ketua Komisi III DPRD Propinsi, Jonaidi SP, Didampingi anggota Agung Gatam, beserta pihak terkait lainnya.

Editor : Uj

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here