Kegiatan DD Gunung Kaya Diawasi Kepolisian

0
305

PEWARTA : JHON
JUMAT 18 MEI 2018

GO KAUR – Kegiatan pelaksanaan pembangunan jalan sentra produksi pertanian di Desa Guinung kaya Kecamatan Padang Guci Hilir Kabupaten Kaur direncanakan sepanjang 2,35 kilometer.

Dalam acara penentuan titik nol pada Rabu (16/5), selain perangkat pemerintahan desa, pendamping DD, juga idikuti oleh aparat kepolisian dari Polsek Kaur Utara, yakni Anggota Bhabinkamtibmas, Ridi Sipawan, Brigpol M Hedi Juliadi, dan kanit Binmas, Brigpol Yogi Satrianto, SH, dan anggota bhabinsa.

Dalam pelaksanaan titik nol ini Kapolsek menyebutkan, pihak kepolisian juga berfungsi selaku pengawas dari alokasi Dana Desa, yang saat ini dalam pelaksanaan pembangunan menggunakan anggaran tahap pertama sebesar 20 persen.

“Kita semua berharap pembangunan yang didanai oleh DD ini dapat bermanfaat bagi masyarakat, dan terhindar dari tindakan penyelewengan yang berakibat kepada perbuatan merugikan keuangan negara. Untuk itu, mari bersama-sama kita awasi,” kata Kapolsek Kaur Utara Ipda. Tomson Sembiring.

Kapolsek juga mengingatkan para pekerja supaya memperhatikan keselamatan agar tida terjadi kecelakaan kerja. Guna perlengkapan dan berhati-hati dalam bekerja.

Editor : Uj

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here