Kasus Korupsi di Kepahiang Disebut Jalan Ditempat, Ormas FPR Akan Gelar Aksi

0
1075

PEWARTA : M FAUZI
SABTU 19 MEI 2018

GO KEPAHIANG – Ketua Ormas Front Pembela Rakyat (FPR) provinsi Bengkulu, Rustam Efendi mengatakan dalam waktu dekat akan mengadakan aksi penggalangan koin, yang akan diberikan kepada KPK supaya datang ke kabupaten Kepahiang.

kegiatan itu dilakukan karena FPR menganggap beberapa kasus korupsi, antara lain kasus Tourism Information Centre (TIC), jembatan Musi 2, pembangunan masjid agung kabupaten Kepahiang, Ring Road, dan kasus aset tanah, bagaikan jalan di tempat.

“Hal ini kita lakukan karena sudah lama kita menunggu, dan hingga kini belum ada penetapan tersangka, jumlah kerugian yang ditimbulkan, dalam aksi ini kita fokuskan di provinsi Bengkulu. hasil pengumpulan koin ini akan kita berikan ke KPK,” ujar rustam, Sabtu (19/05).

Lebih lanjut rustam Efendi mengatakan, untuk kabupaten Kepahiang aksi ini akan dipusatkan di depan lapangan Santoso. Korlap aksi dari FPR kabupaten Kepahiang adalah Tarmizi selaku ketua FPR wilayah kabupaten kepahiang.

“Ini juga akan diikuti oleh beberapa ormas lainnya, sebagai bentuk dukungan untuk pengungkapan permasalahan yang akan kita sampai kan,” ujar Rustam.

Editor : Uj

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here