Dara Jelita Gunung Selan Ditemukan Di Rawa Makmur

0
714

PEWARTA : SULISWAN
SABTU 19 MEI 2018

GO BENGKULU UTARA – Sebagaimana dikabarkan sebelumnya, pada Sabtu dini hari (19/5) menjelang waktu makan sahur hari ketiga Ramadhan 1349 H, orang tua dara jelita warga Desa Gunung Selan Kecamatan Arga Makmur ini kaget bukan kepalang, melihat anak gadisnya Dewi Safitri (18) tidak ada di kamar tidur.

Khawatir dan bingung, orang tuanya langsung melaporkan peristiwa tersebut kepada Kades setempat agar dapat dilakukan upaya mencarian, dan guna mengetahui dimana keberadaan anak gadisnya.

Namun Sore ini, dikabarkan sang gadis yang diperkirakan meninggalkan rumahnya saat kedua orang tuanya terlelap tidur itu, telah ditemukan di Rawa Makmur Kota Bengkulu. Dia berada loket San Travel Rawa Makmur menuju pulang ke Gunung Selan Arga Makmur.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Ariefaldi WN SH SIK MM melalui Kasat Reskrim AKP M Jufri SIk, kepada awak media membenarkan, gadis menghilang sejak dini hari tadi telah ditemukan di loket San Travel di bilangan Rawa Makmur Kota Bengkulu.

“Saat ini gadis tersebut sedang menuju pulang kerumahnya,” singkat Jufri.

Sementara itu, Kades Gunung selan yang dihubungi awak gobengkulu.com mengakui gadis tersebut ditemukan di loket San Travel Bengkulu hendak menuju ke Jawa Timur. Dan kondisinya kata Kades sedikit linglung karena sang gadis sendiri tidak menatahui orang yang menjemputnya tadi malam.

“Dewi ditemukan sekitar pukul 18:00 WIB di loket San travel Bengkulu. Kata Dewi dia sendiri tidak tahu siapa yang menjemputnya tadi malam. Rencananya dia mau diajak ke Jawa Timur,” terang Kades Gunung Selan, Mufti, via ponsel Sabtu Malam.

Editor : Uj

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here