Bupati Kepahiang Sebut, Mutasi Akan Digelar Besar-besaran

0
475
Bupati Kepahiang Hidayatullah Sjahid, usai menghadiri kegiatan di DPRD (foto: m fauzi)

PEWARTA : M FAUZI
SELASA 15 MEI 2018

GO KEPAHIANG – Bupati Kepahiang Hidayatullah Sjahid,MM mengatakan, jika mutasi dilakukan hanya satu atau dua orang kurang pas, karena dipertimbangkan soal dana untuk menggelar mutasi tersebut cukup besar.

Oleh sebab itu, bila mengadakan mutasi sekaligus secara besar-besaran, dan kata Dia, belum akan dilakukan dalam waktu dekat ini. Bupati tidak menghendaki pergeseran posisi pejabat hanya lantaran desakan emosi, perlu pertimbangan matang dan evaluasi yang cermat.

“Untuk mutasi kemungkinan belum dilaksanakn dalam waktu dekat ini. karena jika hanya satu atau dua orang kan tanggung, mutasi ini membutuhkan biaya yang cukup besar, jadi jangan sampai mutasi ini karena emosi tapi kita lihat kebutuhan organisasi,” kata Bupati usai menghadiri kegiatan di DPRD kepahiang, Selasa (15/5).

Dijelaskan, sejatinya tidak banyak OPD yang dievaluasi, jika memang ada mutasi dalam waktu dekat ini hanya dikenakan kepada pejabat eselon III. Mengenai pejabat nonjob, kata Bupati, bila ada yang berminat silahkan ikut lelang lagi

“Tidak banyak OPD yang kita evaluasi kalau pun ada mutasi paling tingkat eselon III, kalau saya ganti nanti orang nya tidak ada seperti eselon II, untuk mencari pejabat teknik IVa, kita impor dari luar, kalau saya pakai orang luar Kepahiang nanti di bilang bupati tidak pro dan tidak mau menggunakan orang Kepahiang,” ungkap Dia.

Editor : Uj

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here