Bupati Kepahiang Kunjungi dan Beri Bantuan Warga Korban Kebakaran

0
216

PEWARTA : M FAUZI
RABU 16 MEI 2018

GO KEPAHIANG – Bupati Kepahiang Hidayatullah Sjahid, MM pada Rabu (16/5) mengunjungi keluarga Ucok Nazarudin (28) yang mengalami musibah kebakaran di Desa Plangkian kecamatan kepahiang kabupaten Kepahiang.

Kebakaran yang menganguskan rumah korban pada pagi hari sekira pukul 08:00 WIB itu diduga disebabkan api yang berasal dari racun nyamuk bakar di kamar.

Dalam kunjungannya sekaligus memberikan bantuan itu, Bupati didampingi Kadis Dinsos-PMD, Djan Johanis Dalos, dan Kepala BPBD Ir. Taufik.

“Masyarakat diminta untuk lebih berhati-hati, dalam mengunakan peralatan listrik, dan sumber api lainnya. Apalagi sebentar lagi kita akan mengahadapi bulan puasa, kami berharap bantuan ini bisa membantu meringankan korban akibat musibah yang dialami, supaya dapat dipergunakan dengan sebaik-baiknya,” ungkap Bupati

Sementara itu, Ucok yang mengalami musibah menjelang ramadhan ini, mengaku akibat kebakaran itu semua pakaiannya hangus, hanya tersisa baju di badan. Sekalipun demikian ia masih tetap menyampaikan ucapan terimakasih atas kepedulian dan perhatian tetangga, terutama kepada Bupati dan Pimpinan OPD yang berkenan mengunjunginya.

“Akibat kebakaran ini semua pakaian kami musnah, yang tersisa hanya baju di badan, baik istri maupun baju anak-anak saya. Untuk sementara baju anak-anak didapat dari pembrian tetangga sekitar saya juga mengucapkan terimakasih atas kepedulian Bapak Bupati Kepahiang yang telah memberikan bantuan pada hari ini,” kata Ucok.

Editor : Uj

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here