Berikut Identitas Mayat Wanita Tanpa Busana Di Sungai

0
1502

PEWARTA : SULISWAN
KAMIS 10 MEI 2018

GO BENGKULU TENGAH – Mayat wanita nyaris tanpa pakaian alias bugil, yang ditemukan di sungai Simpang Aur Indah, Desa Karang Panggung, Kecamatan Merigi Sakti Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) telah diketahui identitasnya.

Saat ditemukan pada Kamis siang (10/5), jasad wanita yang sudah tidak bernyawa ini, tersangkut pada batang kelapa sawit tumbang, mengapung di permukaan sungai. Korban ternyata warga Desa Susup kecamatan Merigi Sakti kabupaten Benteng bernama Sania berusia 45 tahun.

Hal itu diungkapkan oleh pihak kepolisian. Kapolres BU AKBP Ariefaldi Warganegara, SH, SIK melalui Kapolsek Pagar Jati Ipda Saman Saputra didampingi Kanit Reskrim Bripka Masudi menuturkan. Korban dapat dikenali bermula dari keluarganya yang sudah kehilangan Sania seminggu yang lalu, atau sejak Kamis (4/5).

“Identitas korban sudah kita diketahui. Namun penyebab kematian korban belum bisa dipastikan, karena pihak keluarga menolak untuk dilakukan visum,” singkat Masudi.

Dalam melakukan evakuasi terhadap mayat korban yang dikenali oleh pihak keluarganya itu, pihak petugas cukup menghabiskan waktu dan tenaga, lantaran untuk mencapai sungai harus melalui tebing terjal dan dipenuhi belukar.

Usai dievakuasi, jasad korban langsung dibawa ke RS Bhayangkara Bengkulu. Lantaran keluarga menolak untuk dilakukan visum, jenazah langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk dikebumikan di TPU Suro Baru Kecamatan Ujan Mas, Kabupaten Kepahiang.

Editor : Uj

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here