Berikut Alasan Pria Ini Laporkan Istrinya Korupsi Miliaran Rupiah

0
2290
Rizal Wajo laporkan istrinya korupsi ke Polda Bengkulu_

PEWARTA : YOFING DT
RABU 2 MEI 2018

GO LEBONG – Rizal Wajo yang mengaku telah melaporkan istrinya melakukan tindak pidana korupsi atas proyek pengadaan ikan tahun 2017 silam membeberkan penyebab rasa sakit hatinya.

Menurut Rizal, dirinya diusir oleh istrinya yang merupakan mantan Kabid di Dinas pertanian dan Perikanan kabupaten Lebong berinisial Da itu.

“Saya baru dua bulan menikah dengan dia (terlapor-red), dan saat ini saya sengaja nekat melaporkan istri saya karena sakit hati telah diusir dari rumah,” ungkap Rizal kepada awak media, Rabu sore (2/5).

Diceritakan, alasan istrinya mengusirnya dari rumah karena ia sempat mempertanyakan status Da dengan suami pertamanya. ia pun menerangkan, bahwa dirinya merupakan suami kedua Da, yang telah resmi menikah dengan dibuktikan adanya buku nikah.

Sejauh ini, dirinya sendiri heran kenapa seorang ASN seperti istrinya tersebut bisa menikah lagi tanpa adanya perceraian dari suami pertamanya.

“Saya diusir karena mempertanyakan status istri saya tersebut, sebab saya menduga dia belum bercerai dengan suami pertamanya. Namun yang saya dapatkan, justru diusir,” pungkas Rizal.

Baca juga : Mantan Kabid Dilaporkan Korupsi Oleh Suaminya Sendiri

Editor : Uj

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here