Baru Selesai Dibangun, Pagar Tugu Amanah Ambruk

0
621
Pagar Tugu Amanah porak poranda

PEWARTA : SULISWAN
MINGGU 20 MEI 2018

GO BENGKULU UTARA – Baru saja selesai direnovasi tahun 2017 baru-baru ini, pagar tugu Amanah yang terletak di jantung Kota Arga Makmur kabupaten Bengkulu Utara, ternyata tidak dapat bertahan lama.

Belum diketahui penyebab ambruknya pagar beton tersebut, apakah memang kualitasnya kurang baik atau disebabkan faktor lain, faktanya pagar yang dibangun menggunakan anggaran 2017 itu runtuh sepanjang 6 meter.

Pantauan awak media ini di lokasi, proyek yang merupakan tanggung jawab pelaksanaan dan kualitasnya berada pada Dinas PUPUR Bengkulu Utara itu, ambruk lantaran terlihat dari puing-puing runtuhan tidak ada tulang berupa besi beton

“Menurut kami, runtuhnya bangunan pagar tersebut karena dalam pembangunannya tidak menggunakan tulang besi beton. Tentu daya tahannya sangat diragukan,” tutur salah seorang warga, Deki, kepada awak media ini di lokasi, Minggu.

Atas kejadian ini, gobengkulu.com belum mendapatkan penjelasan dari pihak PUPR Bengkulu Utara, lantaran bertepatan dengan hari minggu (libur).

Editor : Uj

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here