/
/
bengkulu-utaraheadlinehukum-peristiwa

Pemuda Ini Nekad Akhiri Hidupnya Gunakan Racun Serangga

124
×

Pemuda Ini Nekad Akhiri Hidupnya Gunakan Racun Serangga

Sebarkan artikel ini

PEWARTA : SULISWAN
MINGGU 27 MEI 2018

GO BENGKULU UTARA – Pemuda asal Desa Simpang Ketenong Kecamatan Kerkap Kabupaten Bengkulu Utara, Si (19), nekad mengakhiri hidupnya dengan menenggak racun serangga merk Canon, di belakang rumah pamannya di Desa Tanjung Raman Kecamatan Arga Makmur. Aksi ini dilakukannya pada minggu (27/5).

“Sebelumnya saya tidak tahu, saat sedang istirahat di teras rumah tiba-tiba terdengar teriakan istri saya meminta tolong. Ketika saya dekati ternyata istri saya menemukan korban dengan posisi tergeletak di ruang tengah, dengan mulut berbuih serta berbau racun,” ujar paman korban, Mustamalani.

Mustamalani segera mengambil tindakan dengan meminta bantuan tetangganya untuk membawa ponakannya itu ke RSUD. Dugaan kuat ia telah meminum racun karena terlihat kemasan racun serangga didapati di kamar korban, yang baru beberapa hari tinggal dirumah tersebut.

Kejadian yang diduga merupakan upaya bunuh diri ini dibenarkan oleh pihak Kepolisian. Kapolres BU AKBP Ariefaldi WN SH SIK MM melalui Kasat reskrim AKP M Jufri menuturkan, kejadian tersebut diperkirakan sekitar pukul 15:00 WIB.

“Korban pertamakali ditemukan oleh Istri pamannya, Elfi Susanti dalam keadaan muntah-muntah di dekat tangga bagian belakang rumah. Oleh pamannya dengan dibantu salah seorang tetangga korban segera dilarikan ke IGD RSUD Arga Makmur,” tutur Kasat.

Pantauan awak media ini di IGD, hingga sorenya korban masih belum sadarkan diri. Dan tengah mendapatkan perawatan intensif dari petugas medis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *