/
/
advetorialbengkulu-utaraheadline

527 PNS BU Memenuhi Syarat Naik Pangkat, 14 Lainnya Terkendala Berkas

113
×

527 PNS BU Memenuhi Syarat Naik Pangkat, 14 Lainnya Terkendala Berkas

Sebarkan artikel ini

PEWARTA : SULISWAN
SENIN 28 MEI 2018

GO BENGKULU UTARA – Penyerahan SK kenaikan pangkat bagi 527 ASN pada Senin (28/5), langsung disampaikan secara simbolis oleh Bupati Bengkulu Utara, Ir. Mian. Bupati menyampaikan, ini merupakan suatu penghargaan, dan meminta ASN untuk senantiasa menjaga kedisiplinan dalm bekerja.

“Saya ingatkan kepada para ASN untuk selalu menjaga kedisiplinan dalam bekerja, karena untuk mewujudkan PNS yang handal, profesional dan bermoral mutlak diperlukan PNS yang disiplin,” kata Mian mengingatkan.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), Drs. Setyo Budi Raharjo mengungkapkan, 14 dari 541 orang yang mengusulkan kenaikan pangkat priode 01 April 2018 dinyatakan berkasnya belum lengkap oleh Badan Kepegawaian Negara Regional VII Palembang.

“14 ASN ini dinyatakan berkasnya belum lengkap dikarenakan program studi yang diikuti PNS untuk kenaikan pangkat belum mendapat persetujuan dari lembaga yang berwenang,” kata Budi.

Dijelaskan, ASN yang memenuhi syarat untuk kenaikan pangkat sebanyak 527 orang, dengan rincian golongan IV sebanyak 47 orang, golongan III sebanyak 423 orang, golongan II sebanyak 52 orang, golongan I sebanyak 5 orang.

Turut hadir dalam acara penyerahan SK kenaikan pangkat ini, Sekretaris Daerah Bengkulu Utara, Dr. Haryadi, Kapolres Bengkulu Utara, OPD, serta tamu undangan lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *