Ditanya Soal Biaya Operasional Kendaraan Dinas, Kadis Ini Sebut Bukan Hak Wartawan Mengorek Informasi

0
1872

PEWARTA : YOFING DAT
SABTU 26 MEI 2018

GO LEBONG – Kepala Dinas Pedidikan dan kebudayaan Kabupaten Lebong, H M. Taufik Andari, MPd, secara lugas mengatakan, bukan hak wartawan mengorek informasi di Dinas yang ia pimpin. Menurut dia jika itu soal kontrol dan pengawasan, sudah ada inspektorat dan BPK.

“Saya no commet,” kata Taufik, yang memang dikenal selaku Kepala Dinas yang sangat tertutup ini, seraya mempersilahkan awak media keluar dari ruangan, Sabtu (26/5).

Bahkan dia pun langsung menekankan kepada segenap jajarannya, yakni Bendahara Disdikbud, Imam Sutanto dan Kasubag Keuangan dan Perencanaan, Feri Jurnalisagar tidak menjawab pertanyaan yang diajukan oleh awak gobengkulu.com.

“Saya tidak berani memberikan komentar. Apabila ada izin dari Kadis, saya siap beberkan semua, dan yang pasti perlu diketahui apapun tindak tanduk yang kami ambil semuanya atas perintah pak Kadis,” terang Feri.

Informasi terhimpun, biaya pemeliharaan dan operasional kendaraan dinas di dinas tersebut ditengarai tidak sepenuhnya diterapkan. Bahkan hingga dana BBM dan pembelian suku cadang tidak diberikan. Padahal, biaya tersebut tercantun di dalam RKA dengan nilai yang cukup besar.

Release, By Admin. Sabtu 26-05-2018. 21:40 WIB

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here