/
/
headlinekaur

Ugal-ugalan Rayakan Kelulusan, Puluhan Siswa SMA Terjaring Operasi Patuh

85
×

Ugal-ugalan Rayakan Kelulusan, Puluhan Siswa SMA Terjaring Operasi Patuh

Sebarkan artikel ini

KONTRIBUTOR : JHON
JUMAT 4 MEI 2018

GO KAUR – Merayakan kelulusan yang tidak lagi terkontrol selain kebiasaan mencoret-coret baju, siswa SMA kabupaten Lahat Sumsel ini berlaku tidak disiplin di jalan raya. Akibatnya, mereka dihadang aparat kepolisian Satlantas Polres Kaur pada Jumat (4/5).

Tingkah pola puluhan siswa yang konvoi di jalan raya pulang dari obyek wisata Laguna tersebut kontan di stop oleh petugas, yang saat itu memang tengah melakukan operasi patuh Nala 2018.

Kapolres Kaur AKBP Sisman Adi Pranoto, SH, Sik melalui Kasat Lantas AKP Adrianto SH, membenarkan, saat ini kata Kasat puluhan siswa tengah menjalani pemeriksaan kelengkapan surat-surat kendaraan dan Surat Izin Mengemudi.

“Mereka telah kita tilang, dan kita beri arahan untuk melengkapai perlengkapan kendaraanya. Dan diingatkan agar disiplin dalam berlalulintas, tidak berlaku ugal-ugalan,” kata Kasat, Jumat.

Selain kendaraan mereka sudah dimodifikasi tidak sesuai lagi dengan keterangan STNK, knalpot dibuat sedemikain rupa sehingga tidak sesuai standar yang ditentukan.

Editor : Uj

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *