Rapat Monitoring Evalauasi Tidak Dihadiri Sejumlah Pimpinan OPD, Sekda Kaur Berang

0
366
Dua pejabat tidak hadir Monev, Sekda geram

PEWARTA : AIDIL HARYANTO 
SELASA 17 APRIL 2018

GO KAUR – Rapat monitoring evaluasi (Monev) triwulan pertama terhadap anggaran tahun 2018 menyulut kemarahan Sekda Kaur, Nandar Munadi S.Sos. Pasalnya, sejumlah pejabat pimpinan OPD tidak hadir.

“Ini kan monitoring dan evaluasi kerja kita dalam mengelola serta menerapkan anggaran, kenapa sampai tidak hadir,” tukas Sekda dalam penyampaiannya di aula Bappeda Kaur, Selasa (17/4).

Selain terkejut atas ketidakhadiran dua pejabat OPD tersebut, Sekda sangat menyesalkan kejadian ini. Sebab kata dia, dengan adanya monitoring evaluasi dapat menjadi acuan dalam optimalisasi penyerapan anggaran kedepan.

“Tujuannya adalah untuk akselerasi serta dinamika pembangunan kedepan, demi kesejahteraan masarakat kita di kabupaten Kaur Ini,” kata Sekda.

Dijelaskan, monitoring ini penting, agar kesalahan awal dapat segera diketahui dan dapat dilakukan tindakan perbaikan, sehingga mengurangi risiko yang lebih besar.

Tujuan monitoring untuk menjaga agar kebijakan yang sedang diimplementasikan sesuai dengan tujuan dan sasaran. Jika pejabat yang bersangkutan tidak hadir bagaimana kita melakukan evaluasi,” pungkas Sekda

Editor : Uj

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here