Proyek Mesjid Agung Kepahiang Kembali Dilelang

0
533
Kepala Dinas PUPR Kepahiang, Ir Ismail Hakim (foto:m fauzi)

PEWARTA : M FAUZI
KAMIS 19 APRIL 2018

GO KEPAHIANG – Proyek lanjutan pembangunan Mesjid Agung Kepahiang, tahun 2018 ini kembali dilelang. Kadis PUPR Kepahiang, Ir Ismail Hakim memastikan setelah lelang ini selesai, pekerjaan pembangunanya akan langsung dilaksanakan. 

Disebutkan oleh dia, anggaran yang disediakan tahun ini sebesar Rp 5 milyar yang bersumber dari APBD Kabupaten Kepahiang.

“Saat ini proses lelang sedang berjalan, setelah pengumuman nanti sesecepat mungkin pekerjaan akan dilaksanakan oleh kontraktor pemenangnya,” sebut Ismail di ruang kerjanya Kamis (19/4).

Soal siapa pemenangnya, Ismail mengaku belum mengetahuinya, bisa saja dimenangkan peserta lelang yang merupakan perusahaan pelaksana pada tahun sebelumnya yakni PT Pondasi Alam Karya atau perusahaan lain.

“Semua perusahaan peserta lelang berpeluang memenangkannya, tergantung hasil evaluasi panitia lelang yang berada di ULP. Mungkin saja proyek tersebut kembali dimenangkan oleh PT Pondasi, dan itu sah-sah saja,” kata Ismail menambahkan.

Sementara Itu untuk kondisi Rumah Dinas Wakil Bupati Kepahiang hingga saat ini belum juga dihuni. Sekalipun pernah dijadwalkan akan ditempati pada januari 2018 nyatanya batal karena masih ada beberapa fasilitas yang belum dibangun.

Untuk itu, Ismail menargetkan pada bulan Desember 2018 mendatang akan dapat dihuni sebab, proyek pembuatan pagar halaman rumdin tersebut akan dilelang.

“Selambat-lambatnya desember tahun ini sudah bisa ditempati. Kita hanya akan membangun pagar, Garasi, dan fasilitas air. rencananya akan ditenderkan seminggu lagi. Pagu anggarannya berkisar Rp 700 juta,” Pungkas Ismail.

Editor : Uj

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here