Polisi Himbau, Para Pelaku Gilir ART Menyerahkan Diri

0
921
PEWARTA : SULISWAN
SENIN 9 APRIL 2018
GO BENGKULU UTARA – Akhirnya keluarga korban yang digilir oleh 5 pria di Desa Lubuk gedang kecamatan Lais Kabupaten Bengkulu Utara, melaporkan kejadian yang menimpa Harum (nama disamarkan) ke Polsek Lais BU sekitar pukul 10:00 WIB, Senin (9/4).

Pelapor Siti Maysaroh (28) yang mengaku selaku kakak perempuan korban mengungkapkan, kejadian yang dialami oleh adiknya itu pada rabu (28/3) sekira pukul 20:00 WIB, di Desa Lubuk Gedang kecamatan Lais.

Dibeberkan oleh pelapor, ia mengetahui kejadian yang menimpa adiknya itu dari salah seorang tetangga yang juga teman korban berinial Ri (20). Yang pada senin (2/4) datang ke rumahnya mau belanja dan numpang nonton tivi.

berikut sekelumit percakapan pelapor dengan Ri pada Senin (2/4), “Ayuk jangan marah ya,” kata Ri, “Iya kenapa ceritakanlah ada apa,” tanya pelapor kepada Ri. “Harum (nama korban disamarkan-red) telah di perkosa oleh Kv dirumahnya,” jelas Ri. “Kok bisa?,” tanya pelapor terkejut.

Kemudian dibeberkan oleh Ri bahwa ia mendapatkan info itu dari korban sendiri, dan Ri juga sudah menceritakan kejadian itu kepada keluarganya. Setelah ditanyakan kepada korban, iapun mengakuinya.

Korban digilir oleh pelaku Kv bersama empat orang temannya di rumah Kv, di Desa lubuk Gedang.

Kapolres BU AKBP Ariefaldi Warganegara SH SIk melalui Kasat Reskrim AKP M Jufri SIk, menghimbau kepada para pelaku agar segera menyerahkan diri, atau pihak keluarganya menyerahkan pelaku kepada polisi.

“Kita himabu kepada keluarga pelaku untuk menyerahkan pelaku kepada polisi atau pelaku sendiri menyerahkan diri,” tegas Kasat.

Editor : Uj

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here