Operasi Patuh Nala Digelar 14 Hari, Polres Kaur Himbau Masyarakat

0
388
Kasatlantas Polres Kaur, AKP Adrian SH

PEWARTA : JHON
RABU 25 APRIL 2018

GO KAUR – Operasi Patuh Nala 2018 di kabupaten Kaur akan digelar sejak Kamis 26 April hingga 9 Mei 2018 mendatang. Jadwal operasi tersebut diungkapkan oleh Kapolres Kaur AKBP Sisman Adi Pranoto, SH, SIk, melalui Kasat Lantas AKP Adrian SH, Rabu (25/4).

Dihimbau kepada masyarakat kususnya kabupaten Kaur, bagi pengendara baik roda dua maupun roda empat harus membawa kelengkapan kendaraannya.

“Saya menghimbau kepada masyarakat kaur yang mengunakan kendaraan baik roda dua maupun roda empat, kiranya biasakan berpergian itu membawa kelengkapan kendaraannya, seperti helm, surat-surat kendaraan dan SIM.” himbau Kasat, Rabu.

Sebab, kata dia, dalam operasi Nala nanti, sudah dipastikan bagi pengendara yang tidak membawa kelengkapannya akan dikenakan tilang. Jika tidak ada surat-surat, kendaraan akan ditahan.

“Untuk itu semoga saja imformasi yang sudah kita sampaikan baik dari media maupun dengan melalui imformasi lain, kesadaran masyarakat kita akan lebih tinggi, kepentingan itu hanya lah untuk masyarakat itu sendiri,” demikian Kasat.

Editor : Uj

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here