Lebong Kembali Berduka, Putra Semata Wayang Tewas Hanyut Disiring

0
1140
Korban dirumah duka (kiri) titik awal hanyutnya korban (kanan)

PEWARTA : YOFING DT
MINGGU 22 APRIL 2018

GO LEBONG – Kejadian tragis kembali terjadi di Kabupaten Lebong. Seorang bocah baru berusia 4 tahun tewas hanyut ketika bermain di siring di depan rumah neneknya, di kelurahan Tes kecamatan Lebong Selatan. Korban ditemukan sekira pukul 16:30 WIB Minggu sore (22/4).

Hanyutnya korban Dimar Rafael (4) putra semata wayang dari Deni Saputra, sekitar pukul 14:30 WIB hanyut ketika ia bermain di siring. Sementara neneknya saat itu berada didalam rumah, tidak mengetahui cucunya menuju siring, yang airnya sedang deras karena baru saja usai hujan.

Diceritakan, kira-kira pukul 14:30 neneknya terkejut lantaran cucunya tidak kelihatan, sang nenek langsung berteriak minta tolong kepada warga sekitar. Oleh warga yang mendengar teriakan sang nenek langsung melakukan pencarian.

“Warga langsung melakukan pencarian dengan menyusuri siring tersebut. dan ditemukan sekitar 500 meter dari titik awal hanyutnya korban,” terang Kapolres Lebong AKBP Andhree Ghama Putra, SH, SIk melalui Kapolsek Lebong Selatan, Iptu L Naibaho SH Minggu (22/4).

Korban kemudian langsung dibawa ke puskesman untuk mendapatkan periksaan secara medis. Dan mengambil keterangan dari sejumlah saksi.

“Korban memang lebih sering berada di rumah neneknya, sedangkan rumah orang tuanya tidak berjauhan sekitar 100 meter dari rumah neneknya,” demikian kapolsek.

Editor : Uj

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here