Kondisi Jembatan TAP Kian Parah, Akses Ditutup Total

0
643
Kondisi terkini jembatan TAP, foto diambil sekira pukul 22:30 WIB Minggu malam (22/4)

PEWARTA : SULISWAN
SENIN 23 APRIL 2018

GO BENGKULU UTARA – Kondisi jembatan Tanjung Agung Apalik Kecamatan Tanjung Agung Palik (TAP) yang ambrol pada minggu dini hari kemarin, kondisinya kian parah. Semula masih diizinkan untuk dilintasi kendaraan roda dua (R2), pada Minggu malam ditutup secara total.

Penutupan ini menurut Camat TAP Nirwan Tomeri SH, guna menghindari terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan, mengingat secara berangsur kondisi jembatan tersebut bertambah membahayakan jika dilintasi.

“Kondisi jembatan TAP sampai jam 22.25 WIB kian parah, dihimbau kepada pengendara termasuk sepeda motor tidak lagi melintasi jembatan tersebut,” imbau Camat minggu malam (22/4).

Bagi warga masarakat yang hendak menuju ke Bengkulu dari Arga Makmur, atau sebaliknya, kata camat dianjurkan untuk melewati jalur alternatif, yakni lewat lubuk Durian atau Lais. Dan itu diberlakukan untuk setiap jenis kendaraan.

Sementara itu, pantauan awak gobengkulu.com di lokasi, pihak kepolisian dari Polsek Air Besi telah melakukan penutupan akses, dengan memberi portal, sehingga semua jenis kendaraan tidak diperbolehkan lagi melintas.

Editor : Uj

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here