Ir Mian Resmi Nahkodai DPC PDIP Bengkulu Utara

0
1365
Dari kiri ke kanan, Sonti Bakara, Hj Elva Hartati, Ir Mian

PEWARTA : YENI INDRIANI
MINGGU 29 APRIL 2018

GO BENGKULU UTARA – Ir Mian pada minggu (29/4) secara resmi dikukuhkan sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP kabupaten Bengkulu Utara. Pengukuhan dan pelantikan yang dilakukan di kediaman ir Mian di ketahun tersebut dihadiri oleh Ketua DPD PDIP Propinsi Bengkulu Hj. Elva Hartati Murman.

Dengan dilantiknya Ir Mian, secara otomatis menggeser posisi Sonti Bakara selaku ketua DPC PDIP sebelumnya. Segenap pengurus, kader beserta simpatisan partai nampak memberikan apresiasi terhadap Ir Mian yang saat ini selaku Bupati Bengkulu Utara.

Ketua DPD PDIP Propinsi Bengkulu, Hj. Elva Hartati Murman, merasa yakin Ir Mian dapat memajukan partai berlambang kepala banteng tersebut dan menjadi salah satu partai peraih banyak suara dalam pemilu mendatang.

“Mari kita galang kekuatan dan satukan tekad guna menghadapi pemilu 2019, bersama-sama kita dukung Ir Mian, untuk membawa PDIP lebih maju dan berkembang,” kata Elva dalam penyampaiannya, Minggu.

Kepada segenap kader, elva mengingatkan supaya tidak lagi memperpanjang alasan dan argumentasi, fokus kepada tujuan menyusun kekuatan, jaga sinergisitas serta kekompakan dengan didukung kerja keras maka segenap tantangan, kata elva akan dapat dilalui.

“Meningkatkan perolehan suara merupakan target kita, tentu akan dapat dicapai melalui kerja keras dan kekuatan yang tersusun rapi,” demikian Elva.

Editor : Uj

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here