Dua Pejambret Asal Kepahiang, Dibekuk Aparat Polres Rejang Lebong

0
817
Dua pelaku jambret asal Kepahiang ini dibekuk aparat Polres Rejang Lebong

PEWARTA : ZULFIMAIDI 
KAMIS 12 APRIL 2018

GO REJANG LEBONG – Dua orang pelaku tindak pidana pencurian dengan kekerasan, yakni Af (25) dan id (19), Rabu sore (11/4) berhasil dibekuk oleh Satuan Resrim Polres Rejang Lebong. terkait kasus jambret di kecamatan Selupu Rejang atau di jalan lintas Curup-Lubuk Linggau.

Kedua pelaku yang berasal dari kecamatan Ujan Mas Kabupaten kepahiang tersebut, melakukan penjambretan terhadap salah seorang mahasiswi Cici Sundari (20) yang berdomisili di Desa Beringin kecamatan Sindang kelingi Kota Curup,

Aksi penjambretan dilakukan oleh kedua pelaku saat itu mengendarai sepeda motor matic BD 3223 GG menggiring, kemudian menarik tas korban di perjalanan, sehingga mengakibatkan kedua pelaku termasuk juga korban tersungkur di aspal. Melihat itu, warga sekitar lokasi kejadian langsung memburu pelaku.

Kapolres Rejang Lebong, AKBP. Napitupulu Yogi Yusuf, SIK melalui Kasat Reskrim, AKP.Chusnul Qomar, SH, SIK, MM, didampingi Kanit Pidum, Ipda Hengky Noprianto, memastikan kedua pelaku telah diamankan.

“Korban masih menjalani perawatan karena mengalami luka lecet akibat tersungkur dari sepeda motornya ketika dijambret. Sementara Kedua pelaku telah kita amankan,” kata Hengky, Kamis.

Editor : Uj

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here