DD Cair 20 Persen, Desa di Lebong Ini Start Kerjakan Proyek

0
331

PEWARTA : YOFING DT
KAMIS 19 APRIL 2018

GO LEBONG – Pasca pencairan Dana Desa (DD) dan ADD tahap pertama tahun 2018 sebesar 20 persen, tidak ditunda-tunda lagi oleh Kades Pelabuan Talang Leak untuk menerapkannya ke pembangunan fisik jalan lingkungan.

Pada Rabu kemarin, disaksikan Camat, BPD, PLD dan Babhinkamtibmas setempat, mengadakan acara penentuan titik nol pekerjaan. Kades, Debi Putra Herlambang Disela kegiatan menyebutkan, lokasi titik nol berada di Dusun III.

“Pencairan tahap pertama ini kita akan bangun jalan lingkungan sepanjang 150 meter. Guna memperlancar akses masyarakat dan mempermudah dalam mengangkut hasil panen karena jalan lingkungan ini terhubung areal persawahan warga,” sebut Kades.

Diharapkan oleh dia, warga dapat mendukung program ini dan sama-sama mengawasi agar hasil yang dicapai sesuai dengan harapan dan dapat memberikan manfaat.

“Untuk tahap kedua nanti yang mungkin pencairannya di bulan Mei kita akan lanjutkan pembangunan saluran irigasi persawahan warga dan Jalan Usaha Tani di dusun I, II dan dusun III,” demikian Kades.

Editor : Uj

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here