/
/
bengkulu-utaraheadlinehukum-peristiwa

Damai Pejabat Adu Jotos di Pemda BU Buye, Polisi Pastikan Proses Laporan Kalman

94
×

Damai Pejabat Adu Jotos di Pemda BU Buye, Polisi Pastikan Proses Laporan Kalman

Sebarkan artikel ini
Keluarga Kalman Damawi, Gulam Wayudi menyampaikan laporan ke Polres Bengkulu Utara

PEWARTA : EDWAR 
SELASA 10 APRIL 2018

GO BENGKULU UTARA – Damai tang semula direncanakan akan difasilitasi oleh pemerintah daerah kabupaten Bengkulu Utara ternyata buye (bata-red). Pihak Kalman Damawi melalui keluarganya Gulam sekira pukul 22:00 WIB secara resmi melapor ke Polres Bengkulu Utara, Selasa malam (9/4).

Gulam Wahyudi, yang ditemui awak gobengkulu.com di Mapolres BU membenarkan, ia nyampaikan laporan tersebut atas tindakan yang dilakukan oleh Kabid Sapras, terhadap adiknya Kalman Damawi saat rapat mebahas aset alun-alun Rajo Malim Paduko siang selasa.

“Kami sepenuhnya menyerahkan kasus pemukulan ini kepada pihak penegak hukum agar dapat diproses sebagaimana ketentuan yang berlaku,” tukas Gulam.

Sementara itu, Kapolres BU AKBP Ariefaldi Warganegara SH SIk MM melalui Kasat Reskrim AKP M Jufri SIK, membenarkan, telah menerima laporan pihak keluarga Kalman Darmawi. Dipastikan oleh Kasat laporan akan segera diproses sesuai aturan yang berlaku.

“Tentunya setiap laporan yang masuk akan kita proses,” kata Kasat.

Sedangkan Sekdakab Bengkulu Utara, Dr Haryadi, MM, MSi menilai kejadian ini merupakan musibah disebabkan kedua belah pihak sama-sama terpancing emosi.

“Selaku pimpinan sekaligus orang tua, Saya merasa prihatin dan berharap kepada semua pihak untuk dapat menahan diri,” kata Sekda.

Baca juga : Rapat Eselon II dan III Berujung Adu Jotos, Sekretaris Pariwisata BU Divisum

Perkara Pejabat BU Adu Jotos, Berikut Keterangan Polisi

Editor : Uj

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *