Bupati Mian Mohon Do’a Kesuksesan Renovasi Mesjid Agung

0
405
Bupati Ir Mian Mohon, dan pelantikan pengurus BKMT (foto:Yeni)

PEWARTA : YENI ANDRIANI
SELASA 24 APRIL 2018

GO BENGKULU UTARA – Bupati  Bengkulu Utara Ir Mian didampingi Wakil Bupati Arie Septia Adinata SE, mengharapkan doa dari segenap masyarakat di daerah tersebut supaya kegiatan renovasi Mesjid Agung yang merupakan kebanggan di Ibu kota Kabupaten BU itu, dapat berjalan dengan lancar.

Sekelumit sejarahnya, Mesjid yang berdiri di jantung kota Arga Makmur ini didirikan pada tahun 1980. Lokasi mesjid tersebut sebelumnya di bundaran dengan nama Masjid Jamik. kemudian dialihkan sekitar 100 meter dari posisi semula ke lokasi sekarang sejak tahun 1987.

Di Mesjid agung inilah, di sela acara peringatan Isra dan Mi’raj Nabi Muhammad SAW, pada selasa (24/4), Bupati dan Wabup menyaksikan proses pelantikan pengurus Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Bengkulu Utara priode 2018-2022. Dilaksanakan oleh Ketua BKMT, Hj. Mustaidi Mustain

“Sekalipun tertatih-tatih, dalam pendanaannya, namun saya berupaya merangkul segenap masyarakat, dan mohon doanya agar renovasi Mesjid yang kita banggakan ini berjalan dengan lancar dan sukses,” kata Bupati dalam penyampaiannya, Selasa.

Mesjid tersebut, kata Bupati, merupakan salah satu icon kota Arga Makmur, dan setelah dilantik kepengurusannya, BKMT diharapkan dapat menunjukkan perannya dalam membina serta membimbing masyarakat khususnya dalam sisi moral dan etika kegamaan.

Editor : Uj

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here