/
/
bengkulu-utaraheadline

32 Mahasiswa Fak Teknik Unras KKL di Padang

107
×

32 Mahasiswa Fak Teknik Unras KKL di Padang

Sebarkan artikel ini

PEWARTA : YENI ANDRIANI
MINGGU 29 APRIL 2018

GO BENGKULU UTARA – Sebanyak 32 orang mahasiswa Universitas Ratu Samban (Unras) Arga Makmur Kabupaten Bengkulu Utara, yang terdiri dari mahasiswa semester 6-8, mengikuti Kuliah Kerja Lapangan (KKL) di Padang Sumatera Barat.

Kegiatan KKL yang dijadwalkan dari 22 hingga 29 April 2018 tersebut, para mahasiswa didampingi 2 orang dosen pembimbing, dengan agenda kegiatan mengikuti penelitian di Universitas Andalas, Universitas Bung Hatta dan perusahaan industri aspal.

Salah seorang mahasiswa, Luki Triutomo kepada awak gobengkulu.com mengungkapkan, segenap kegiatan langsung ditangani sendiri oleh para mahasiswa. Dan kegiatan serupa, kata dia, memang diadakan setiap tahun.

“Obyek yang kami kunjungi guna mengumpulkan data dan materi antara lain, Unand, Unhatta, dan pabrik industri aspal di Sumatera Barat,” kata Luki.

Sementara itu, Pembantu Rektor (Purek) III Unras, Amri Jumanto ST, M.Si mengharapkan, dengan diadakannya KKL ini akan meningkatkan pemahaman mahasiswa di lapangan, serta dapat dikomunikasikan dengan baik bagi mahasiswa yang lain. 

“Selain mendapat tambahan ilmu serta pengalaman, KKL ini diharapkan dapat menumbuhkan komunikas antar mahasiswa. Sehingga termotivasi dari apa yang didapat di perguruan tinggi lain,” terang Amri.

Editor : Uj

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *