/
/
kota bengkulu

771 Calon Bintara Polri Dinyatakan Lulus Tes Psikologi

77
×

771 Calon Bintara Polri Dinyatakan Lulus Tes Psikologi

Sebarkan artikel ini

PEWARTA : ADMIN
RABU 18 APRIL 2018

GO BENGKULU – Sebanyak 771 orang calon bintara Polri yang mengikuti tes psikologi yang dilaksanakan kemarin dinyatakan lulus. terdiri dari 638 orang pria dan 133 wanita.

Para peserta yang menunggu hasil tes tersebut sejak pagi hari akhirnya mendapat jawaban pukul 13:45 WIB. Para peserta seleksi sudah dapat menyaksikan langsung hasil dari tes yang mereka jalani kemarin.

Setelah melalui tahap yang cukup lama yaitu mulai dari scanning LJK (lembar jawaban komputer) menelpon operator mabes untuk meminta password kunci jawaban dan akhirnya pencocokan antara LJK dan kunci jawaban, dan akhirnya dapat menyaksikan langsung nilai hasil perolehan tes psikologi.

Nilai langsung dipaparkan di dua proyektor besar dan disaksikan langsung oleh para peserta sehingga peserta bisa langsung mengetahui berapa nilai perolehan masing-masing.

Hasilnya setelah dilakukan rekapitulasi didapat data dari 1350 orang calon bintara tugas umum dan 17 orang calon bintara khusus, sebanyak 771 peserta memenuhi syarat dan 587 yang tidak memenuhi syarat. Peserta yang lulus terdiri dari 638 pria dan 133 wanita.

Peserta yang memenuhi syarat berikutnya akan melaksanakan tes kesehatan sedangkan yang tidak memenuhi syarat tidak dapat mengikuti lagi tahapan tes berikutnya.

Berita beserta foto disadur dari : tribratanewsbengkulu.com

Dengan judul : Ini Hasil Tes Psikologi Calon Bintara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *