/
/
bengkulu-utaraheadline

Hingga Sekarang, Begini Penampakan Proyek Hotmix Air Pandan

114
×

Hingga Sekarang, Begini Penampakan Proyek Hotmix Air Pandan

Sebarkan artikel ini
Begini penampakan jalan seniali Rp 6,3 M di Desa Air Pandan Putri Hijau, BU

PEWARTA : SULISWAN 
JUMAT 13 APRIL 2018

GO BENGKULU UTARA – Hingga saat ini sekalipun telah diberikan tambahan kesempatan selama 50 hari, proyek peningkatan jalan hotmix di Desa Air Pandan kecamatan Putri Hijau tidak juga terselesaikan oleh kontraktor pelaksananya, yakni PT. Tidar Sejahtera.

Proyek senilai Rp 6.3 milyar dengan volume sepanjang 2,6 kilometer tersebut hanya selesai diaspal sepanjang 400 meter. Sesuai kontrak proyek tersebut mulai 31 mei 2017 berakhir 26 desember 2017. Kemudian diberi kesempatan waktu lagi oleh pihak dinas PUPR BU hingga 14 feberuari 2018.

Tentunya dengan tidak selesainya pekerjaan peningkatan jalan itu menimbulkan berbagai keluhan ditengah masarakat, terutama di desa Air Pandan, lantaran menimbulkan debu yang sangat tebal bila ada kendaraan yang melintas.

“Bukannya semakin baik tetapi kondisi ini malah memprihatinkan kita, terutama terhadap debu yang dirtimbulkan apabila ada kendaraan melintas. Akibatnya penyakit pernapasan akan mengancam warga desa kita,” tutur Kades Air pandan, Sugiyo.

Sebenarnya kata dia, masarakat tadinya sangat senang dengan dihotmixnya jalan tersebut, berharap kedepan aktifitas warga menjadi lancar. Namun dengan hasil seperti sekarang malah harapan itu kembali tenggelam.

Sebagaimana biasanya, Kadis PUPR, Heru Susanto ST, bila hendak dimintai keterangannya selalu menghindar, jika dihubungi via ponsel sama halnya demikian. Sehingga pihak gobengkulu.com belum dapat mendapatkan penjelasan. diterbitkan belum berkenan menjawab.

sumber : bengkuluekspress.com

Editor : Uj

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *